Pergantian Waktu

Di selang deru suara yang semakin menderu-deru, aku tak sedikit banyak mengenang memori bersama kenangan lama.

sedikit sajak dari yang sahabatku yang selalu ingin lebih baik …

ah, 1 januari bukanlah tanggal tanggal yang berarti dalam hidupku…

Tanggal yang berarti dalam hidupku adalah tanggal ketika kita mulai tinggal berjauh-jauhan…

Maka di tanggal itu aku telah kehilangan kesempatan untuk mempelajari kamu sebagai salah satu tokoh dalam cerita hidupku…

~ Best Regard, Jennifer Keisdhi.

Momen apa yang terganti dan aku jua yang memilih apa yang segera ingin ku hapus.

semakin lari saja masa ini, di detik gelombang sinarnya yang memukau, indah cahaya itu menghujam dan semu.

jika saja dapat ku potret masa itu…

masa ketika kamu tidak mampu sembunyikan cermin itu ..

cermin dimana aku dan kamu saling menunjukan rupa…

bergantilah masa, dan semuanya akan menunjukkan jalannya…

tak peduli seberapa hancurnya cerminku dan cerminmu …

karena kita tidak saling cinta pada bayangan sendiri.

 

~ senza

kenapa ga selamanya ?

“kak, apa yang itu jodoh aku ya ?”

“yang mana dek ? Mungkin bukan, mungkin iya. “

“udah pernah ketemu, tapi kenapa harus jauh ya kak ?”

“aku mau sm yg itu kak ! “

“yowes, minta sm Allah”

“aku mau di surga nanti kita kumpul semuanya kak, bisa kn aku minta begitu sm Allah? “

“kenapa begitu ?”

“kan aku belum ngenalin jodoh aku ke ibu,  kenapa ibu di panggil duluan ? jodoh bapak itu ibu kn kak ? aku pengen sama-sama terus kak,”

“ga ada yang selamanya dek”

“:(“

this is November, I have to wake up :’)

” wah, jaman dulu ga ada punya waktu main musik begitu, jaman dulu itu pagi-pagi aja kerja, jalan berkilo-kilo meter, buat jualan “..

” anak jaman sekarang, ya mau ga mau nomor duain masak ya, :), karena pendidikan sekolah lebih penting.. kalo ada waktu ya belajar :)

oh, berarti, di sekolah ga ada masak-masakan ya ? gimana sih pak guru. berarti di rumah aja  belajar masaknya ya, walopun masih kecil, aku mau pinter masak….

coba aja dengerin aku main piano, pasti bagus deh

tapi sekarang bulan November, belum pernah sempet ya liat aku tampil mainin biola…

aku pernah tampil bareng-bareng temen-temen Purwacaraka di Bandung..

mereka baik-baik deh, aku suka latian biolanya..

mau gimana lagi, sedih, belum sempet liat aku jago banget mainin Biola sama Piano ;(

ga tau kenapa, bulan ini … kapan lagi bisa bolos  tanpa mikir apa-apa,  kapan lagi bisa begini, demam muncul tiba-tiba  —  hilang tiba-tiba… ga nyangka bisa terpuruk bgt.

semangat 2 tahun lalu, kayak ga inget kemana tau. kapan lagi ya, stop semua agenda, tapi sendiri… justru karena itu malah makin ngerasa sendirian. bodoh banget !

ga pernah kebayang juga  bisa lewatin bulan ini dengan kondisi paling buruk bgt.
pantes aja ya BJ Habibie lebih suka nulis ketika kehilangan sang istri, karena memang sulit ngungkapin apa-apa.

aku suka bagian lagu terjemahan seamo – mother..

Aku bersyukur aku adalah anakmu,

Aku bersyukur kau adalah ibuku,

Dan itu tidak akan pernah berubah,

Itu tidak akan pernah berubah untuk selamanya.

Jadilah ibuku untuk selamanya.

Jadilah sehat untuk selamanya.

 

sudah sudah.. harus buka lembaran baru :’)

I wonder how you get sad whenever the tears have gone :’)

so many years, I recognize that as the long time we know each other. Senza, before that name, long long time ago.. i haven’t known before about that name.

I insist very glad to be your enemy. Senza, how can I read about your writing. whenever I said about you, you denied it.

you, I don’t think you know yourself. I believe in my perspective that you had stuck in me.
you know, I can get so many movies about you, from what you were doing ’till what your expectations about me, not us.
you said so many things, and they are so useful for me. you know me yeeah. I insist you know. keep moving dear, I realize you are strong enough. for raising us towards our bright goals.